PANTAI NAMPU, SURGA TERSEMBUNYI DI WONOGIRI - Hagung Putrasusila

Wednesday, June 7, 2017

PANTAI NAMPU, SURGA TERSEMBUNYI DI WONOGIRI

Pantai Nampu


Liburan bagi banyak orang berarti cuti kerja. Bagi orang lain liburan adalah waktu yang bebas dari segala hal. Banyak orang punya cara dan tujuan sendiri untuk menghabiskan liburan. Contohnya, bagi sebagian orang liburan berarti tidak meninggalkan rumah. Mereka bersantai di rumah dan melakukan hal-hal di sekitar rumah. Tapi bagi gue, liburan berarti saatnya pergi keluar. Yang pasti tujuan favorit gue adalah pantai, terutama pantai Nampu.

Dimana sih letak pantai Nampu?
  
Lokasi Pantai Nampu

Pantai Nampu letaknya ada di Kabupaten Wonogiri, Ya kira kira sih sekitar 69 Km dari pusat kota.waktu yang lo perlukan buat perjalanan sekitar 2-3 Jam. tapi itu semua akan terbayarkan ketika lo udah sampai sana.



Suasana pantainya tuh enak banget, sepi gitu. Jadi lo bisa santai santai disana sepuasnya. Pantainya juga lumayan bersih. Selain itu biaya masuknya nggak begitu mahal, Hanya Rp.2000/orang ditambah biaya parkir Rp 2.000/kendaraan (Kalau belum naik)

Gimana? lo tertarik buat pergi kesini? :D
BACA JUGA:
loading...

No comments:

Post a Comment